Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Fformat: | Umum |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Erlangga
2000
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
gan: Boyd, Harper W
Cyhoeddwyd: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
gan: BOYD, Harper W.
Cyhoeddwyd: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
gan: BOYD, Harper W.
Cyhoeddwyd: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
gan: BOYD, JR., Harper W.
Cyhoeddwyd: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
gan: BOYD, JR., Harper W.
Cyhoeddwyd: ()