Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Saved in:
Hovedforfatter: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Format: | Umum |
Sprog: | Indonesia |
Udgivet: |
Erlangga
2000
|
Fag: | |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
af: Boyd, Harper W
Udgivet: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
af: BOYD, Harper W.
Udgivet: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
af: BOYD, Harper W.
Udgivet: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
af: BOYD, JR., Harper W.
Udgivet: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
af: BOYD, JR., Harper W.
Udgivet: ()