Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Guardado en:
Autor principal: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Formato: | Umum |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
Erlangga
2000
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
por: Boyd, Harper W
Publicado: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
por: BOYD, Harper W.
Publicado: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
por: BOYD, Harper W.
Publicado: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
por: BOYD, JR., Harper W.
Publicado: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
por: BOYD, JR., Harper W.
Publicado: ()