Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Enregistré dans:
Auteur principal: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Format: | Umum |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
Erlangga
2000
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
par: Boyd, Harper W
Publié: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
par: BOYD, Harper W.
Publié: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
par: BOYD, Harper W.
Publié: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
par: BOYD, JR., Harper W.
Publié: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
par: BOYD, JR., Harper W.
Publié: ()