Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Formáid: | Umum |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Erlangga
2000
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
de réir: Boyd, Harper W
Foilsithe / Cruthaithe: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
de réir: BOYD, Harper W.
Foilsithe / Cruthaithe: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
de réir: BOYD, Harper W.
Foilsithe / Cruthaithe: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
de réir: BOYD, JR., Harper W.
Foilsithe / Cruthaithe: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
de réir: BOYD, JR., Harper W.
Foilsithe / Cruthaithe: ()