Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Gardado en:
Autor Principal: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Formato: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicado: |
Erlangga
2000
|
Subjects: | |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
por: Boyd, Harper W
Publicado: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
por: BOYD, Harper W.
Publicado: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
por: BOYD, Harper W.
Publicado: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
por: BOYD, JR., Harper W.
Publicado: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
por: BOYD, JR., Harper W.
Publicado: ()