Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Spremljeno u:
Glavni autor: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Format: | Umum |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
Erlangga
2000
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
od: Boyd, Harper W
Izdano: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
od: BOYD, Harper W.
Izdano: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
od: BOYD, Harper W.
Izdano: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
od: BOYD, JR., Harper W.
Izdano: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
od: BOYD, JR., Harper W.
Izdano: ()