Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
保存先:
第一著者: | Boyd, Harper W. |
---|---|
フォーマット: | Umum |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Erlangga
2000
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
著者:: Boyd, Harper W
出版事項: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
著者:: BOYD, Harper W.
出版事項: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
著者:: BOYD, Harper W.
出版事項: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
著者:: BOYD, JR., Harper W.
出版事項: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
著者:: BOYD, JR., Harper W.
出版事項: ()