Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Na minha lista:
Autor principal: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Formato: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicado em: |
Erlangga
2000
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
Por: Boyd, Harper W
Publicado em: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Por: BOYD, Harper W.
Publicado em: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Por: BOYD, Harper W.
Publicado em: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
Por: BOYD, JR., Harper W.
Publicado em: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
Por: BOYD, JR., Harper W.
Publicado em: ()