Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Kaydedildi:
Yazar: | Boyd, Harper W. |
---|---|
Materyal Türü: | Umum |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Erlangga
2000
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
Yazar:: Boyd, Harper W
Baskı/Yayın Bilgisi: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Yazar:: BOYD, Harper W.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Yazar:: BOYD, Harper W.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
Yazar:: BOYD, JR., Harper W.
Baskı/Yayın Bilgisi: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
Yazar:: BOYD, JR., Harper W.
Baskı/Yayın Bilgisi: ()