Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Saved in:
主要作者: | Boyd, Harper W. |
---|---|
格式: | Umum |
語言: | Indonesia |
出版: |
Erlangga
2000
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
由: Boyd, Harper W
出版: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
由: BOYD, Harper W.
出版: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
由: BOYD, Harper W.
出版: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
由: BOYD, JR., Harper W.
出版: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
由: BOYD, JR., Harper W.
出版: ()