Manajemen Pemasaran: Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global Jilid 1 ed. 2
Saved in:
主要作者: | Boyd, Harper W. |
---|---|
格式: | Umum |
语言: | Indonesia |
出版: |
Erlangga
2000
|
主题: | |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Manajemen pemasaransuatu pendekatan strategis dengan orientasi global
由: Boyd, Harper W
出版: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
由: BOYD, Harper W.
出版: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
由: BOYD, Harper W.
出版: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
由: BOYD, JR., Harper W.
出版: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
由: BOYD, JR., Harper W.
出版: ()