Memahami untuk melayani pelayanan perijinan dan non perijinan sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang baik (KPK)
Guardat en:
Autor principal: | Jasin, Mochammad |
---|---|
Format: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
KPK
2006
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Memahami Untuk Melayani (KPK)
Publicat: (2013) -
Collective action: innovative strategies to prevent corruption (KPK)
Publicat: (2012) -
Mengukur keberhasilan kabupaten Solok dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik
Publicat: (2006) -
Evaluasi Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Terpadu
per: Sleman
Publicat: () -
Inovasi Layanan Kesehatan di Pemerintah Daerah dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik
per: KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
Publicat: (2008)