Memahami untuk melayani pelayanan perijinan dan non perijinan sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang baik (KPK)
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | Jasin, Mochammad |
---|---|
Fformat: | Umum |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
KPK
2006
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Memahami Untuk Melayani (KPK)
Cyhoeddwyd: (2013) -
Collective action: innovative strategies to prevent corruption (KPK)
Cyhoeddwyd: (2012) -
Mengukur keberhasilan kabupaten Solok dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik
Cyhoeddwyd: (2006) -
Evaluasi Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Terpadu
gan: Sleman
Cyhoeddwyd: () -
Inovasi Layanan Kesehatan di Pemerintah Daerah dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik
gan: KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
Cyhoeddwyd: (2008)