Memahami untuk melayani pelayanan perijinan dan non perijinan sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang baik (KPK)
Guardado en:
Autor principal: | Jasin, Mochammad |
---|---|
Formato: | Umum |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
KPK
2006
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Memahami Untuk Melayani (KPK)
Publicado: (2013) -
Collective action: innovative strategies to prevent corruption (KPK)
Publicado: (2012) -
Mengukur keberhasilan kabupaten Solok dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik
Publicado: (2006) -
Evaluasi Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Terpadu
por: Sleman
Publicado: () -
Inovasi Layanan Kesehatan di Pemerintah Daerah dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik
por: KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
Publicado: (2008)