Memahami untuk melayani pelayanan perijinan dan non perijinan sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang baik (KPK)
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Jasin, Mochammad |
---|---|
Formáid: | Umum |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
KPK
2006
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Memahami Untuk Melayani (KPK)
Foilsithe / Cruthaithe: (2013) -
Collective action: innovative strategies to prevent corruption (KPK)
Foilsithe / Cruthaithe: (2012) -
Mengukur keberhasilan kabupaten Solok dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
Evaluasi Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Terpadu
de réir: Sleman
Foilsithe / Cruthaithe: () -
Inovasi Layanan Kesehatan di Pemerintah Daerah dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik
de réir: KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
Foilsithe / Cruthaithe: (2008)