Memahami untuk melayani pelayanan perijinan dan non perijinan sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang baik (KPK)
Gardado en:
Autor Principal: | Jasin, Mochammad |
---|---|
Formato: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicado: |
KPK
2006
|
Subjects: | |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Memahami Untuk Melayani (KPK)
Publicado: (2013) -
Collective action: innovative strategies to prevent corruption (KPK)
Publicado: (2012) -
Mengukur keberhasilan kabupaten Solok dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik
Publicado: (2006) -
Evaluasi Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Terpadu
por: Sleman
Publicado: () -
Inovasi Layanan Kesehatan di Pemerintah Daerah dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik
por: KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
Publicado: (2008)