Memahami untuk melayani pelayanan perijinan dan non perijinan sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang baik (KPK)
保存先:
第一著者: | Jasin, Mochammad |
---|---|
フォーマット: | Umum |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
KPK
2006
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Memahami Untuk Melayani (KPK)
出版事項: (2013) -
Collective action: innovative strategies to prevent corruption (KPK)
出版事項: (2012) -
Mengukur keberhasilan kabupaten Solok dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik
出版事項: (2006) -
Evaluasi Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Terpadu
著者:: Sleman
出版事項: () -
Inovasi Layanan Kesehatan di Pemerintah Daerah dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik
著者:: KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
出版事項: (2008)