Memahami untuk melayani pelayanan perijinan dan non perijinan sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang baik (KPK)
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Jasin, Mochammad |
---|---|
Formaat: | Umum |
Taal: | Indonesia |
Gepubliceerd in: |
KPK
2006
|
Onderwerpen: | |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Memahami Untuk Melayani (KPK)
Gepubliceerd in: (2013) -
Collective action: innovative strategies to prevent corruption (KPK)
Gepubliceerd in: (2012) -
Mengukur keberhasilan kabupaten Solok dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik
Gepubliceerd in: (2006) -
Evaluasi Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Terpadu
door: Sleman
Gepubliceerd in: () -
Inovasi Layanan Kesehatan di Pemerintah Daerah dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik
door: KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
Gepubliceerd in: (2008)