Memahami untuk melayani pelayanan perijinan dan non perijinan sebagai wujud tata kelola pemerintahan yang baik (KPK)
Sparad:
Huvudupphovsman: | Jasin, Mochammad |
---|---|
Materialtyp: | Umum |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
KPK
2006
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Memahami Untuk Melayani (KPK)
Publicerad: (2013) -
Collective action: innovative strategies to prevent corruption (KPK)
Publicerad: (2012) -
Mengukur keberhasilan kabupaten Solok dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik
Publicerad: (2006) -
Evaluasi Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Perijinan Terpadu
av: Sleman
Publicerad: () -
Inovasi Layanan Kesehatan di Pemerintah Daerah dalam Rangka Pelaksanaan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik
av: KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
Publicerad: (2008)