The Buzz 50 hakl kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
Guardat en:
Autor principal: | FREEMANTLE, David |
---|---|
Format: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Bhuana Ilmu Populer
2005
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Secrets of customer relationship management = rahasia manajemen hubungan pelanggan / James G. Barnes
per: Barnes, James G.
Publicat: (2009) -
Customer Relationship Management=Manajemen Hubungan Pelanggan Concepts and ToolsFrancis Buttle; alih bahasa Arief Subiyanto
per: Buttle, Francis, et al.
Publicat: (2007) -
Secrets of customer relationship management. :
rahasia manajemen hubungan pelanggan.
per: Barnes, James G.
Publicat: (2001) -
Managing Quality Customer ServiceEditor : James J.Spillane, SJPelayanan yang berkualitas
Publicat: (2006) -
The loyalty effectthe hidden force behind growth, profits, and lasting valueFrederick F. Reichheld, Thomas Teal
per: Reichheld, Frederick F.
Publicat: (1996)