The Buzz 50 hakl kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | FREEMANTLE, David |
---|---|
Fformat: | Umum |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Bhuana Ilmu Populer
2005
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Secrets of customer relationship management = rahasia manajemen hubungan pelanggan / James G. Barnes
gan: Barnes, James G.
Cyhoeddwyd: (2009) -
Customer Relationship Management=Manajemen Hubungan Pelanggan Concepts and ToolsFrancis Buttle; alih bahasa Arief Subiyanto
gan: Buttle, Francis, et al.
Cyhoeddwyd: (2007) -
Secrets of customer relationship management. :
rahasia manajemen hubungan pelanggan.
gan: Barnes, James G.
Cyhoeddwyd: (2001) -
Managing Quality Customer ServiceEditor : James J.Spillane, SJPelayanan yang berkualitas
Cyhoeddwyd: (2006) -
The loyalty effectthe hidden force behind growth, profits, and lasting valueFrederick F. Reichheld, Thomas Teal
gan: Reichheld, Frederick F.
Cyhoeddwyd: (1996)