The Buzz 50 hakl kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
Sparad:
Huvudupphovsman: | FREEMANTLE, David |
---|---|
Materialtyp: | Umum |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
Bhuana Ilmu Populer
2005
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Secrets of customer relationship management = rahasia manajemen hubungan pelanggan / James G. Barnes
av: Barnes, James G.
Publicerad: (2009) -
Customer Relationship Management=Manajemen Hubungan Pelanggan Concepts and ToolsFrancis Buttle; alih bahasa Arief Subiyanto
av: Buttle, Francis, et al.
Publicerad: (2007) -
Secrets of customer relationship management. :
rahasia manajemen hubungan pelanggan.
av: Barnes, James G.
Publicerad: (2001) -
Managing Quality Customer ServiceEditor : James J.Spillane, SJPelayanan yang berkualitas
Publicerad: (2006) -
The loyalty effectthe hidden force behind growth, profits, and lasting valueFrederick F. Reichheld, Thomas Teal
av: Reichheld, Frederick F.
Publicerad: (1996)