The Buzz 50 hakl kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
Saved in:
主要作者: | FREEMANTLE, David |
---|---|
格式: | Umum |
語言: | Indonesia |
出版: |
Bhuana Ilmu Populer
2005
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Secrets of customer relationship management = rahasia manajemen hubungan pelanggan / James G. Barnes
由: Barnes, James G.
出版: (2009) -
Customer Relationship Management=Manajemen Hubungan Pelanggan Concepts and ToolsFrancis Buttle; alih bahasa Arief Subiyanto
由: Buttle, Francis, et al.
出版: (2007) -
Secrets of customer relationship management. :
rahasia manajemen hubungan pelanggan.
由: Barnes, James G.
出版: (2001) -
Managing Quality Customer ServiceEditor : James J.Spillane, SJPelayanan yang berkualitas
出版: (2006) -
The loyalty effectthe hidden force behind growth, profits, and lasting valueFrederick F. Reichheld, Thomas Teal
由: Reichheld, Frederick F.
出版: (1996)