Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Guardat en:
Autor principal: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Format: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicat: |
Birokrat Menulis
2018
|
Matèries: | |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Manajemen pelayanan publik
per: Nurmandi, Achmad
Publicat: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Publicat: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
per: ALFISYAHRIN, Muhammad
Publicat: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
per: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Publicat: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Publicat: (2013)