Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Guardado en:
Autor principal: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Formato: | Umum |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
Birokrat Menulis
2018
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Manajemen pelayanan publik
por: Nurmandi, Achmad
Publicado: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Publicado: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
por: ALFISYAHRIN, Muhammad
Publicado: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
por: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Publicado: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Publicado: (2013)