Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Gorde:
Egile nagusia: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Formatua: | Umum |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Birokrat Menulis
2018
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Manajemen pelayanan publik
nork: Nurmandi, Achmad
Argitaratua: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Argitaratua: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
nork: ALFISYAHRIN, Muhammad
Argitaratua: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
nork: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Argitaratua: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Argitaratua: (2013)