Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Enregistré dans:
Auteur principal: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Format: | Umum |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
Birokrat Menulis
2018
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Manajemen pelayanan publik
par: Nurmandi, Achmad
Publié: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Publié: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
par: ALFISYAHRIN, Muhammad
Publié: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
par: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Publié: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Publié: (2013)