Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Formáid: | Umum |
Teanga: | Indonesia |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Birokrat Menulis
2018
|
Ábhair: | |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
Manajemen pelayanan publik
de réir: Nurmandi, Achmad
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Foilsithe / Cruthaithe: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
de réir: ALFISYAHRIN, Muhammad
Foilsithe / Cruthaithe: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
de réir: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Foilsithe / Cruthaithe: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Foilsithe / Cruthaithe: (2013)