Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Spremljeno u:
Glavni autor: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Format: | Umum |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
Birokrat Menulis
2018
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Manajemen pelayanan publik
od: Nurmandi, Achmad
Izdano: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Izdano: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
od: ALFISYAHRIN, Muhammad
Izdano: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
od: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Izdano: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Izdano: (2013)