Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
保存先:
第一著者: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
フォーマット: | Umum |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
Birokrat Menulis
2018
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Manajemen pelayanan publik
著者:: Nurmandi, Achmad
出版事項: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
出版事項: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
著者:: ALFISYAHRIN, Muhammad
出版事項: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
著者:: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
出版事項: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
出版事項: (2013)