Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Na minha lista:
Autor principal: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Formato: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicado em: |
Birokrat Menulis
2018
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Manajemen pelayanan publik
Por: Nurmandi, Achmad
Publicado em: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Publicado em: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
Por: ALFISYAHRIN, Muhammad
Publicado em: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
Por: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Publicado em: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Publicado em: (2013)