Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Sparad:
Huvudupphovsman: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Materialtyp: | Umum |
Språk: | Indonesia |
Publicerad: |
Birokrat Menulis
2018
|
Ämnen: | |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Manajemen pelayanan publik
av: Nurmandi, Achmad
Publicerad: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Publicerad: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
av: ALFISYAHRIN, Muhammad
Publicerad: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
av: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Publicerad: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Publicerad: (2013)