Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Saved in:
主要作者: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
格式: | Umum |
語言: | Indonesia |
出版: |
Birokrat Menulis
2018
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Manajemen pelayanan publik
由: Nurmandi, Achmad
出版: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
出版: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
由: ALFISYAHRIN, Muhammad
出版: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
由: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
出版: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
出版: (2013)