Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ALFISYAHRIN, Muhammad
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: Obor 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000057167
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000571672019-06-10 00:00:00.000Peningkatan kualitas pelayanan publik di IndonesiaALFISYAHRIN, MuhammadPUBLIC SERVICEObor2018Umumxxiii, 168 p.: bib.; ind.; 24 cm352.63 PENISBN:978-602-433-583-0Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000057167
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PUBLIC SERVICE
spellingShingle PUBLIC SERVICE
ALFISYAHRIN, Muhammad
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
description
format Umum
author ALFISYAHRIN, Muhammad
author_facet ALFISYAHRIN, Muhammad
author_sort ALFISYAHRIN, Muhammad
title Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
title_short Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
title_full Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
title_fullStr Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
title_full_unstemmed Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
title_sort peningkatan kualitas pelayanan publik di indonesia
physical xxiii, 168 p.: bib.; ind.; 24 cm
publisher Obor
publishDate 2018
callnumber-raw 352.63 PEN
callnumber-search 352.63 PEN
isbn ISBN:978-602-433-583-0
_version_ 1740834639329624064