Hubungan antara Experiental Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran McDonalds Yogyakarta)

Saved in:
Bibliographic Details
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: EM UAJY 2019
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000057464
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000574642019-08-27 00:00:00.000Hubungan antara Experiental Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran McDonalds Yogyakarta)EM UAJY2019Umum0 0 Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000057464
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format Umum
title Hubungan antara Experiental Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran McDonalds Yogyakarta)
spellingShingle Hubungan antara Experiental Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran McDonalds Yogyakarta)
title_short Hubungan antara Experiental Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran McDonalds Yogyakarta)
title_full Hubungan antara Experiental Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran McDonalds Yogyakarta)
title_fullStr Hubungan antara Experiental Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran McDonalds Yogyakarta)
title_full_unstemmed Hubungan antara Experiental Marketing, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Restoran McDonalds Yogyakarta)
title_sort hubungan antara experiental marketing, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada restoran mcdonalds yogyakarta)
physical 0
publisher EM UAJY
publishDate 2019
callnumber-raw 0
callnumber-search 0
_version_ 1740831066199949312