Media dan opini publik : bagaimana media menciptakan isu (agenda setting), melakukan pembingkaian (framing) dan mengarahkan pandangan publik (priming)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ERIYANTO
Format: Umum
Language:Indonesia
Published: RajaGrafindo 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:lib.uajy.ac.id:0000057479
record_format oai_dc
spelling oai:lib.uajy.ac.id:00000574792019-09-10 00:00:00.000Media dan opini publik : bagaimana media menciptakan isu (agenda setting), melakukan pembingkaian (framing) dan mengarahkan pandangan publik (priming)ERIYANTOPUBLIC OPINIONRajaGrafindo2018Umumxii, 263 p.: bib.; ind.; 23 cm303.38 ERI mISBN:978-602-425-442-1Indonesiahttps://siquest.uajy.ac.id/description/0000057479
institution Universitas Atma Jaya Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PUBLIC OPINION
spellingShingle PUBLIC OPINION
ERIYANTO
Media dan opini publik : bagaimana media menciptakan isu (agenda setting), melakukan pembingkaian (framing) dan mengarahkan pandangan publik (priming)
description
format Umum
author ERIYANTO
author_facet ERIYANTO
author_sort ERIYANTO
title Media dan opini publik : bagaimana media menciptakan isu (agenda setting), melakukan pembingkaian (framing) dan mengarahkan pandangan publik (priming)
title_short Media dan opini publik : bagaimana media menciptakan isu (agenda setting), melakukan pembingkaian (framing) dan mengarahkan pandangan publik (priming)
title_full Media dan opini publik : bagaimana media menciptakan isu (agenda setting), melakukan pembingkaian (framing) dan mengarahkan pandangan publik (priming)
title_fullStr Media dan opini publik : bagaimana media menciptakan isu (agenda setting), melakukan pembingkaian (framing) dan mengarahkan pandangan publik (priming)
title_full_unstemmed Media dan opini publik : bagaimana media menciptakan isu (agenda setting), melakukan pembingkaian (framing) dan mengarahkan pandangan publik (priming)
title_sort media dan opini publik : bagaimana media menciptakan isu (agenda setting), melakukan pembingkaian (framing) dan mengarahkan pandangan publik (priming)
physical xii, 263 p.: bib.; ind.; 23 cm
publisher RajaGrafindo
publishDate 2018
callnumber-raw 303.38 ERI m
callnumber-search 303.38 ERI m
isbn ISBN:978-602-425-442-1
_version_ 1740833240153849856