PENERAPAN CUSTOMER TO CUSTOMER (C2C) PADA PENYEDIA LAYANAN PENJUALAN SEPATU E-SHOPrnBERBASIS WEB

Penelitian bertujuan menerapkan konsep E-Commerce Customer to Customer (C2C) berbasis web. Seiring berkembangnya teknologi yang sangat pesat, banyak sekali hal yang menjanjikan dari penggunaan teknologi, banyak perusahaan yang memanfaatkan teknologi tersebut sebagai media promosi dan penjualan perus...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Endang Wahyuningsih, S.Kom., M.Cs., Wibowo, Ria Fadmasari - 135610019
Language:Indonesian
Published: STMIK AKAKOM Yogyakarta 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Penelitian bertujuan menerapkan konsep E-Commerce Customer to Customer (C2C) berbasis web. Seiring berkembangnya teknologi yang sangat pesat, banyak sekali hal yang menjanjikan dari penggunaan teknologi, banyak perusahaan yang memanfaatkan teknologi tersebut sebagai media promosi dan penjualan perusahaan mereka sehingga menjadikan kegiatan bisnis menjadi lebih mudah.rnDengan adanya trend e-commerce banyak marketplace online di lakukan konsumen ke konsumen yang di jadikan sebagai sarana tukar menukar informasi tentang produk baik mengenai harga, kualitas dan pelayanannya. Dengan adanya sistem yang di khususkan pada penjualan dan pemasaran satu produk saja berupa sepatu pria, wanita dan anak-anak akan membuat konsumen yang akan membeli sepatu lebih menghemat waktunya.rnDengan adanya marketplace online maka dapat memberikan kemudahan dalam memberi informasi bagi masyarakat umum dan khususnya bagi pengguna sistem, memudahkan konsumen untuk menjual dan membeli produk. Bagi pihak Administrator memudahkan dalam pengelolaan data serta memudahkan dalampembuatan laporan-laporan yang dibutuhkan.rnSistem dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP, Framwork Laravel dan database MySQL untuk mempermudah dalam penyimpanan data.rnKata Kunci : Customer to Customer, E-Commerce, Marketplace