PENERAPAN COLLABORATIVE CUSTOMER RELATIONSHIPrnMANAGEMENT (CRM) PADA CV KOMISIONER DHARMA BHAKTI
Saat ini perkembangan toko online sangatlah pesat. Maka dari itu dibutuhkan layanan-layanan aplikasi untuk pelanggan yang bisa membantu pelanggan berkomunikasi dengan perurahaan atau admin sebuah toko online tersebut. Collaborative Customer Rellationship Management merupakan layanan untuk proses ada...
Saved in:
Main Authors: | Deborah Kurniawati, S.Kom., M.Cs., Rahmatin, Binti Sulis - 125610136 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM Yogyakarta
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIPrnMANAGEMENT (CRM) PADA PO. BUDIMAN PERWAKILANrnYOGYAKARTA
by: Sur Yanti, S.E., M.Cs., et al.
Published: (2019) -
Rencana Pembelajaran SLTP Mata PelajaranMatematika / Dharma Bhakti
by: -
Published: () -
REKAYASA SISTEM CRM DENGAN KONSEP COLLABORATIVE PADA STMIK AKAKOM YOGYAKARTA BERBASIS WEB
by: Sudarmanto, et al.
Published: (2015) -
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)rn(STUDI KASUS : UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) POLIKLINIK HEWANrnYOGYAKARTA )rnIMPLEMENTATION OF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)rn(CASE STUDY : TECHNICAL IMPLEMENTATION UNIT YOGYAKARTArnVETERINARY POLYCLINICS)
by: Deborah Kurniawati, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2017) -
Rencana Pembelajaran SLTP Mata Pelajaran Bahasa
Sastra Indonesia / Dharma Bhakti
by: -
Published: ()