PERSEPSI KEMANFAATAN SISTEM PENGELOLAAN WARUNG MAKAN BERBASIS WEB DI WAROENG SPESIAL SAMBAL SS
Waroeng Spesial Sambal atau yang sering disebut dengan Waroeng SS merupakan jenis usaha franchise yang pusatnya berada di kota Yogyakarta. Saat ini Waroeng SS memiliki 65 gerai yang sudah tersebar diberbagai kota khususnya di Pulau Jawa. Didorong oleh semakin majunya pertumbuhan dan perkembangan tek...
Saved in:
Main Authors: | Edy Prayitno, S.Kom., S.E., M.Eng, Sarlin, Nurfajriani - 165610034 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH TANGIBEL,RELIABILITY, RESPONSIVENESS,ASSURANCE, EMPATHY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) YOGYAKARTA
by: KARTIKANINGRUM NUKI
Published: (2013) -
Pengaruh Tangible , Reliability , Responsiveness , Assurance , Empathy terhadap Kepuasan Konsumen Waroeng Spesial Sambal (SS ) Yogyakarta
by: Pembimbing : Suharti,Nuki Kartikaningrum
Published: (2013) -
Pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kepuasan pelanggan (survei pada pelanggan waroeng spesial sambal "SS" Samirono Yogyakarta)
by: Ida Maulidia Munawwarah
Published: (2019) -
Sambal spesial
by: Tim dapur winner
Published: (2014) -
Kualitas pelayanan pelanggan di waroeng spesial sambal cabang yogyakarta
by: Setiawan, Mateus Tri
Published: (2014)