IMPLEMENTASI METODE A* DALAM PERGERAKAN NPC (NON PLAYABLE CHARACTER) MENGGUNAKAN UNITY 3D
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan sebuah game yang terdapat objek NPC atau bukan pemain untuk meningkatkan tantangan di dalam game sehingga dalam penelitian ini dilakukan pengujian untuk membuat NPC dapat mencari lintasan sendiri dengan menggunakan metode yang dapat mencari target dengan li...
Saved in:
Main Authors: | Faturrahman, Hafid - 165410034, Pius Dian Widi Anggoro, S.Si, M.Cs. |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM NON PLAYABLE CHARACTER DENGAN METODE WAYPOINT
by: Pius Dian Widi Anggoro, S.Si., M.Cs, et al.
Published: (2021) -
IMPLEMENTASI PHOTON UNITY NETWORKING (PUN)UNTUK GAME SURVIVAL MULTIPLAYER BERBASISANDROID
by: Pius Dian Widi Anggoro, S.Si., M.Cs, et al.
Published: (2021) -
Unity: Tutorial Game Engine
by: Roedavan, Rickman
Published: (2014) -
Unity Untuk Pengembangan Game Android: panduan Lengkap Untuk Desain, Pengembangan Hingga Pemasaran Game
by: SINICKI, Adam
Published: (2019) -
Teori Game Diferensial: Metode, Logika dan Rumusan Matematis
by: Muis, Saludin
Published: (2016)