PEMANFAATAN TELEGRAM BOT UNTUK APLIKASI PENGADUAN KELUHAN INTERNAL PLN UP2D JTY DCC YOGYAKARTA MENGGUNAKAN METODE WEBHOOK
Sistem pengaduan keluhan internal UP2D DCC Yogyakarta selama ini hanya disampaikan secara langsung sehingga tidak ada record yang tersimpan. Akan lebih baik apabila transaksi tersebut tersimpan pada sistem yang terpadu, sehingga memudahkan setiap orang untuk mengakses dan mengetahui tentang informas...
Saved in:
Main Authors: | Edi Iskandar, S.T., M.Cs., Raditya, Priska Arif - 155410009 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SISTEM INFORMASI JADWAL PRAKTEK DOKTER DENGAN TELEGRAM BOT MENGGUNAKAN METODE WEBHOOK DI RSUP Dr. SARDJITO
by: Adi Kusjani, S.T., M.Eng., et al.
Published: (2021) -
MONITORING SERVER MENGGUNAKAN BOT TELEGRAM DENGAN LOAD BALANCING MICROSERVICE DOCKER
by: Muriyanto, Fitra - 165410230, et al.
Published: (2020) -
IMPLEMENTASI TELEGRAM BOT API DAN FRAMEWORK LARAVEL PADA APLIKASI PENGELOLAAN KEUANGAN HMJ TI STMIK AKAKOM YOGYAKARTA
by: Edi Faizal, S.T., M.Cs., et al.
Published: (2020) -
Sistem kamera pengawas gerak otomatis menggunakan banana pi dan telegram bot
by: Rasyid Yeni Saputra
Published: (2017) -
Telegram
Published: ()