ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS MENGGUNAKAN METODE KANO BERBASIS WEBSITE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNETER

Pada saat ini suatu informasi sangatlah mudah untuk didapatkan, salah satunya dengan website. Dengan website pengguna juga dapat memberikan sebuah feedback kepada sebuah sistem dan sebuah pelayanan pada suatu instansi.Puskesmas Gamping merupakan salah satu puskemas yang ada di Kabupaten Sleman Provi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Dini Fakta Sari, S.T., M.T., Saputra, Hartanto Dwi - 135410122
Language:Indonesian
Published: STMIK AKAKOM 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:opac.utdi.ac.id:slims-16109
record_format oai_dc
spelling oai:opac.utdi.ac.id:slims-161092020-11-13T08:59:08Z ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS MENGGUNAKAN METODE KANO BERBASIS WEBSITE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNETER Dini Fakta Sari, S.T., M.T. Saputra, Hartanto Dwi - 135410122 Analisa Kano Berbasis Website Framework Codeigniter STMIK AKAKOM 2020 id Text Skripsi http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16109 Pada saat ini suatu informasi sangatlah mudah untuk didapatkan, salah satunya dengan website. Dengan website pengguna juga dapat memberikan sebuah feedback kepada sebuah sistem dan sebuah pelayanan pada suatu instansi.Puskesmas Gamping merupakan salah satu puskemas yang ada di Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, di bagian pelayanan kesehatan masyarakat umum fasilitasnya masih tertinggal dibanding dengan puskesmas pada umumnya.Puskesmas membutuhkan keberadaan suatu sistem yang baik untuk meningkatkan suatu pelayanan kepada para pasien serta masyarakat lainnya. Untuk mengetahui seberapa besarnya kepuasaan pengguna pelayanan puskesmas gamping menggunakan metode kano untuk mengetahui kondisi pelayanan di puskesmas saat ini, serta menghasilkan kategori Attractive, Must-be , One dimensional , Indifferent, Reserve Questinable, dan penilian stratification (tingkat kepuasan) dan distatification (tingkat kekecewaan) berdasarkan metode kano.Peneliti ini membangun sebuah sistem informasi kuisioner yang berbasis website dengan metode kano dan teknologi yang digunakan framework codeigneter untuk menganalisisa tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan puskesmas di kecamatan gamping kabupaten Sleman Yogyakarta. Yogyakarta http://opac.utdi.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/1_HALAMAN_DEPAN.jpg.jpg
institution UTDI
collection Universitas Teknologi Digital Indonesia
language Indonesian
topic Analisa Kano Berbasis Website
Framework Codeigniter
spellingShingle Analisa Kano Berbasis Website
Framework Codeigniter
Dini Fakta Sari, S.T., M.T.
Saputra, Hartanto Dwi - 135410122
ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS MENGGUNAKAN METODE KANO BERBASIS WEBSITE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNETER
description Pada saat ini suatu informasi sangatlah mudah untuk didapatkan, salah satunya dengan website. Dengan website pengguna juga dapat memberikan sebuah feedback kepada sebuah sistem dan sebuah pelayanan pada suatu instansi.Puskesmas Gamping merupakan salah satu puskemas yang ada di Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, di bagian pelayanan kesehatan masyarakat umum fasilitasnya masih tertinggal dibanding dengan puskesmas pada umumnya.Puskesmas membutuhkan keberadaan suatu sistem yang baik untuk meningkatkan suatu pelayanan kepada para pasien serta masyarakat lainnya. Untuk mengetahui seberapa besarnya kepuasaan pengguna pelayanan puskesmas gamping menggunakan metode kano untuk mengetahui kondisi pelayanan di puskesmas saat ini, serta menghasilkan kategori Attractive, Must-be , One dimensional , Indifferent, Reserve Questinable, dan penilian stratification (tingkat kepuasan) dan distatification (tingkat kekecewaan) berdasarkan metode kano.Peneliti ini membangun sebuah sistem informasi kuisioner yang berbasis website dengan metode kano dan teknologi yang digunakan framework codeigneter untuk menganalisisa tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan puskesmas di kecamatan gamping kabupaten Sleman Yogyakarta.
author Dini Fakta Sari, S.T., M.T.
Saputra, Hartanto Dwi - 135410122
author_facet Dini Fakta Sari, S.T., M.T.
Saputra, Hartanto Dwi - 135410122
author_sort Dini Fakta Sari, S.T., M.T.
title ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS MENGGUNAKAN METODE KANO BERBASIS WEBSITE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNETER
title_short ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS MENGGUNAKAN METODE KANO BERBASIS WEBSITE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNETER
title_full ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS MENGGUNAKAN METODE KANO BERBASIS WEBSITE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNETER
title_fullStr ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS MENGGUNAKAN METODE KANO BERBASIS WEBSITE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNETER
title_full_unstemmed ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS MENGGUNAKAN METODE KANO BERBASIS WEBSITE DENGAN FRAMEWORK CODEIGNETER
title_sort analisa tingkat kepuasan pelayanan puskesmas menggunakan metode kano berbasis website dengan framework codeigneter
publisher STMIK AKAKOM
publishDate 2020
callnumber-raw http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16109
callnumber-search http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16109
_version_ 1741202015088803840