SISTEM ANTRIAN PEMBAYARAN SPP MENGGUNAKAN QUICK RESPONSE CODE SEBAGAI IDENTITAS ANTRIAN DI STMIK AKAKOM YOGYAKARTA
Memberikan pelayanan yang baik kepada mahasiswa merupakan sebuahnilai tambah bagi sebuah Perguruan Tinggi atau Universitas, khususnya padalayanan yang membutuhkan antrian. Di STMIK Akakom, pada prosespembayaran SPP masih menggunakan proses antrian secara manual, yaitu setiapmahasiswa datang ke loket...
Saved in:
Main Authors: | Agung Budi Prasetyo, S.Kom., M.Kom., Susanti, Oktavi - 155410104 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN SPP DI SMK ROMEL KOTA TUAL BERBASIS WEB
by: Robby Cokro Buwono, S.Kom., M.Kom, et al.
Published: (2021) -
SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN SPP PADA SMK MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA
by: Sofiani - 125610072
Published: (2017) -
SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN SPP BERBASIS WEB PADA SMK AL KAROMAH BERASTAGI
by: Dison Librado, S.E., M.Kom., et al.
Published: (2021) -
APLIKASI SISTEM ANTRIAN PELAYANAN DI STMIK AKAKOM YOGYAKARTA BERBASIS CLIENT SERVER
by: Cuk Subiyantoro, et al.
Published: (2015) -
APLIKASI ANTRIAN LAYANAN PEMBAYARAN SPP, PMB (PENERIMAAN MAHASISWA BARU), DAN LAYANAN AKADEMIK PENGAJARANrnBERBASIS WEB (STUDI KASUS DI STMIK AKAKOM YOGYAKARTA)
by: Pius Dian Widi Anggoro, et al.
Published: (2015)