WEB RESPONSIF UNTUK E-COMMERCE MODEL BUSSINES TO CONSUMER PENJUALAN KAIN TENUN DI SIKKA
Di kabupaten Sikka sendiri sejauh ini banyak industri kain khususnya kain tenun yang masih melakukan promosi dan penjualan melalui mulut ke mulut ataupun berjualan di pasar tradisional, sehingga jangkauan promosi dan penjualan masih terbatas dan belum bias meluas ke beberapa daerah. Kendala lain yan...
Saved in:
Main Authors: | M. Guntara, Ir., M.T., Rogeri, Yuliano Calvin - 135410125 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
APLIKASI E-COMMERCE UNTUK PENJUALAN KAIN TENUN DI TOKO NIRWANA NTT
by: Endang Wahyuningsih, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2020) -
APLIKASI E-COMMERCE UNTUK PEMASARAN KAIN TENUN DI TOKO LION MAUMERE
by: Pulut Suryati, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2020) -
E-commerce
by: Rayport, Jeffrey F.
Published: (2001) -
Framework e-commerce
by: Riyeke Ustadiyanto
Published: (2002) -
FRAMEWORK E-COMMERCE
by: USTADIYANTO,RIYEKE
Published: ()