LAYANAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADASISTEM INFORMASI PENJUALAN(STUDI KASUS : KINANTI LURIK)
Customer Relationship Management yang disingkat (CRM) Merupakanstrategi yang digunakan untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kebutuhan dansifat pelanggan. Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini mengakibatkanpersaingan dalam dunia bisnis pun semakin pesat. Perusahaan berlomba dalammenarik...
Saved in:
Main Authors: | Edi Prayitno, S.Kom., M.Eng, Puspaningrum, Rohmawati - 175610054 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Secrets Of Customer Relationship Management
by: Barnes, James G.
Published: (2003) -
Customer relationship managamentcreating competitive advantage through win-win relationship strategies Kaj Storbacka, Jarmo R. Lehtinen
by: Storbacka, Kaj
Published: (2001) -
Pembangunan Prototype sistem Customer Relationship Management toko buku online
by: Zainal Abidin
Published: (2013) -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SEWArnMOTOR JOGJA NGALOR-NGIDUL BERBASIS WEB
by: Edy Prayitno, S.Kom., S.E., M.Eng, et al.
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)rnPADA KLINIK HEWANrnSTUDI KASUS KLINIK HEWAN KAYU MANIS YOGYAKARTA
by: Pulut Suryati, S.Kom., M.Cs, et al.
Published: (2019)