IMPLEMENTASI DATA MINING UNTUK PENETAPANSTRATEGI PENJUALAN MENGGUNAKAN ASSOCIATIONRULE DI DIGIZONE CLOTHING YOGYAKARTA
Mulai dari tahun 2018 pebisnis online terus meningkat dari sebelumnya 1,6% menjadi 3,1% dari populasi Indonesia dikutip dari Kominfo. Hal ini dapatberdampak positif bagi dunia TIK untuk terus meningkatkan kinerja mereka untukmengembangkan semua lini yang berada di sistem perputaran bisnis online.Dig...
Saved in:
Main Authors: | Ariesta Damayanti, S.Kom., M.Cs., Sugiyono, Noki - 165410074 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI DATA MINING PENGELOMPOKKAN PELANGGAN MENGGUNAKAN RFM DAN K-MEANS CLUSTERINGSTUDI (STUDI KASUS: DI INDONESIA DIGITAL PRINTING YOGYAKARTA)
by: Sri Redjeki, S.Si., M.Kom., et al.
Published: (2020) -
IMPLEMENTASI DATA MINING PADA DATA TRANSAKSIrnPENJUALAN UNTUK MENGETAHUI POLA PEMBELIANrnMENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI
by: Ariesta Damayanti, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI DATA MINING UNTUK MENGANALISIS POLA PEMINJAMANBUKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA APRIORI PADAPERPUSTAKAAN STMIK AKAKOM YOGYAKARTA
by: Pulut Suryati, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2020) -
by: Yanotama, Tyas - 155410121, et al.
Published: (2020) -
An Introduction to mining: exploration, feasibility, extraction , rock mechanics
by: THOMAS, L.J.
Published: (1973)