PENGARUH KUALITAS WEBSITE SIPON KEDUTEN TERHADAPKEPUASAN PENGGUNA DENGAN METODE WEBQUAL 4.0
Di masa pandemi akibat adanya Covid-19 ini Pemerintah Klatenmenyiapkan pelayanan e-Government pada bidang pencatatan sipil denganmenghadirkan layanan aplikasi SIPON KEDUTEN. SIPON KEDUTEN berfungsisebagai media pengajuan layanan Administrasi Kependudukan secara online.Aplikasi ini disiapkan untuk me...
Saved in:
Main Authors: | Dara Kusumawati, S.E., M.M., Utami, Putri Dwi - 175610014 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAAN PENGGUNA BERDASARKAN METODE WEBQUAL 4.0 PADA WEBSITE WWW.SMKDAKA.SCH.ID
by: Dara Kusumawati, S.E., M.M., et al.
Published: (2021) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA BERDASARKAN METODE WEBQUAL 4.0 PADA WEBSITE SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA
by: Pulut Suryati, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2022) -
Persepsi Pengguna Terhadap Kualitas Pelayanan Sirkulasi di UPT Perpustakaan Instiper Yogyakarta
by: Khoiril Akhiroh
Published: (2008) -
Service, quality and satisfaction
by: Fandy Ciptono, et al.
Published: (2007) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada BMT Multazam Yogyakarta
by: Fadliyah
Published: (2007)