IMPLEMENTASI FRAMEWORK LARAVEL PADA MARKETPLACE GAME STEAM BERBASIS C2C ( CUSTOMER TO CUSTOMER )
Maraknya microtransaksi pada awal tahun 2020 membuat tercipta nya penelitian ini karena penjual lokal terkena dampak terhadap nilai harga jual dollar yang nilai nya tidak stabil maka dari itu lewat website ini penjual dapat menjual harga dengan mengikuti nilai tukar rupiah dan harga tetap dapat stab...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Maraknya microtransaksi pada awal tahun 2020 membuat tercipta nya penelitian ini karena penjual lokal terkena dampak terhadap nilai harga jual dollar yang nilai nya tidak stabil maka dari itu lewat website ini penjual dapat menjual harga dengan mengikuti nilai tukar rupiah dan harga tetap dapat stabil Menggunakan teknologi laravel 5 menggunakan model,view,controller diharapkan dapat tercipta website yang ringan dan cepat dalam melayani pengguna yang berjumlah ratusan atau bahkan jutaan transaksi permenit mungkin aplikasi ini belum sempurna tapi diharapkan kedepan nya dapat di aplikasikan menjadi situs yang dapat menghandle transaksi in game terbanyak Website yang dapat menampilkan item secara mendetail dan sistem chat antara penjual dan pembeli dan menggunakan sistem rekening bersama ( rekber ) jadi aman dari penipuan yang sedang marak juga dimana item sudah di bayar tapi item tidak segera dikirim lewat situs ini dapat meminimalisir hal seperti itu Kata Kunci: Laravel, Steam, Market. |
---|