IMPLEMENTASI FRAMEWORK LARAVEL PADA MARKETPLACE GAME STEAM BERBASIS C2C ( CUSTOMER TO CUSTOMER )
Maraknya microtransaksi pada awal tahun 2020 membuat tercipta nya penelitian ini karena penjual lokal terkena dampak terhadap nilai harga jual dollar yang nilai nya tidak stabil maka dari itu lewat website ini penjual dapat menjual harga dengan mengikuti nilai tukar rupiah dan harga tetap dapat stab...
Saved in:
Main Authors: | Indra Yatini Buryadi, S.Kom., M.Kom., Adi, Pulung Nugroho - 155410025 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
APLIKASI MARKETPLACE KULINER SIAP ANTAR BERBASIS WEBMENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL
by: Cuk Subiyantoro, S.Kom., M.Kom., et al.
Published: (2020) -
PENGGUNAAN FRAMEWORK LARAVEL PADAMARKETPLACE THRIFT SHOP DI YOGYAKARTA
by: Pulut Suryati, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2021) -
IMPLEMENTASI FRAMEWORK CODEIGNITER PADArnMARKETPLACE REPTIL
by: Indra Yatini B, S.Kom., M.Kom., et al.
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI FRAMEWORK LARAVEL UNTUKMEMBANGUN E-COMMERCE YANTO KOPI
by: Y. Yohakim Marwanta, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2022) -
IMPLEMENTASI FRAMEWORK LARAVEL PADA APLIKASI PENGELOLAAN STOCK DAN PEMESANAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS KERTABUMI BATIK)
by: Cuk Subiyantoro, S.Kom., M.Kom., et al.
Published: (2019)